Sybil

 Hrg : Rp99,000.00 --> Rp95,000.00
Buku ini adalah kisah nyata kehidupan Shirley Mason alias Sybil setelah buku dan filmnya dirilis. Terdapat lebih dari 100 lukisan berwarna yang dilukis oleh 5 kepribadian majemuk Sybil dan lukisan lainnya setelah dia sembuh. Shirley menikmati paruh kedua hidupnya sebagai seorang seniman sukses, teman yang baik dalam komunitasnya, bahkan sebagai pengurus mantan terapisnya, Dr. Wilbur, yang terserang struk dan meninggal beberapa tahun kemudian.

"Diceritakan langsung oleh Sybil, dalam buku ini terungkap esensi dari seorang wanita yang cerdas, pandai bicara, dan artistik. Dengan ketabahan yang luar biasa dan kekuatan spiritual yang kuat, dia berhasil mengalahkan tragedi masa kecilnya. Selama beberapa dekade, Shirley berbagi perjalanan hidupnya denganku dan aku merasa terhormat bisa berada di sisinya hingga akhir hayatnya—menjadi saksi akan kekuatan imannya, kesehatan jiwanya, dan kedamaiannya."
Naomi Rhode, CSP, CPAE Speaker Hall of Fame
Sepupu Shirley Mason

"Aku sudah kenal dekat dengan Flora sejak kami baru menjadi mahasiswa. Ada bagian-bagian dalam hidupnya yang hanya diketahui oleh Dr. Suraci. Dr. Suraci telah mengungkapkannya dengan penuh kepekaan dan pengertian. Meskipun sudah banyak penulis lain yang menulis tentang Flora, penggambaran Dr. Suraci tentang Flora adalah yang sebenar-benarnya."
Helen W. Vogel
Eksekutor surat wasiat Flora Schreiber

"Dedikasi Dr. Suraci yang luar biasa selama beberapa dekade dalam mengumpulkan fakta yang sebelumnya tidak diketahui mengenai pengalaman, pemikiran, dan perasaan 'Sybil' yang sebenarnya secara akurat—baik sebagai pasien dan juga sebagai Shirley Mason, yang adalah seorang guru—melalui surat, lukisan, percakapan telepon yang dengan sukarela mereka rekam, akan memungkinkan pembaca dalam lingkup kesehatan jiwa, profesional kesehatan, serta masyarakat umum, lebih memahami bagaimana penyakit medis psikiatris ini dapat mempengaruhi kehidupan pengidapnya pada masa sebelum, selama, dan sesudah disembuhkan oleh ahlinya. Karena memiliki pengetahuan yang didapatkan secara langsung dari buku pertama, SYBIL, aku bisa memastikan bahwa yang diungkapkan adalah yang sebenarnya terjadi."

Leah J. Dickstein, M.D., M.A. Professor Emerita dari Jurusan Psikiatri & Ilmu Perilaku, Fakultas kedokteran Universitas Louisville Dr. Cornelia Wilbur adalah mentor sekaligus rekan kerjanya
Previous
Next Post »